Kode Refferal Tokocrypto 2022 Terbaru 20%:20% (Rugi Ga Pake)

Kode refferal tokocrypto 20% : 20% merupakan ID referensi dengan bonus komisi trading tertinggi dari pada kode refferal 10% : 10% atau 15% : 5% dan 20% : 0% yang dapat digunakan dalam proses pembuatan akun di Tokocrypto.

Maksud dari 20% : 20% adalah pemilik kode mendapatkan komisi trading dari pengguna kode dan 20% berikutnya adalah pengguna kode mendapatkan komisi trading dari pemilik kode. Jadi sama – sama akan di untungkan.

Berikut ini kode refferal tokocrypto terbaru 20% : 20% : WTDI2J94 (we te de i dua je sembilan empat).

Bukti bahwa kode tersebut 20% : 20% ada di video pada artikel di bawah ini.

Selanjutnya, teman – teman dapat membaca lebih lanjut terkait keuntungan dari penggunaan kode tersebut, apa yang dimaksud komisi trading, biaya trading, Tokocrypto dan sebagainya.

Apakah Tokocrypto aman untuk transaksi beli dan jual serta investasi aset crypto ?

Pada bulan November 2019, Tokocrypto secara resmi terdaftar di di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dan menjadi perusahaan perdagangan aset kripto pertama yang terdaftar di lembaga pemerintah di bawah naungan kementerian perdagangan. Sehingga, Tokocrypto aman digunakan untuk transaksi beli dan jual ataupun investasi aset kripto dalam jangka panjang.

Cara menggunakan kode refferal Tokocrypto terbaru?

Langkah – langkah:

  1. Unduh aplikasi Tokocrypto dari Google Play Store atau App Store
  2. Lakukan instalasi
  3. Jalankan aplikasi Tokocrypto
  4. Pada kolom ID Referensi input kode refferal tokocrypto WTDI2J94

Jika masih belum jelas, silahkan untuk menonton video cara daftar tokocrypto di android berikut ini:

Apa yang dimaksud dengan ID referensi Tokocrypto?

ID referensi Tokocrypto dapat digunakan oleh pengguna baru yang hendak membuat akun di Tokocrypto sebelum tahapan KYC dengan keuntungan yang didapatkan mulai dari mendapatkan bonus komisi trading, potongan biaya fee setiap kali melakukan transaksi beli dan jual aset crypto di Tokocrypto.

Bonus komisi trading dari Tokocrypto yang didapatkan ke akun pengguna tergantung dari persentase kode refferal tokocrypto yang digunakan. Mulai dari 0%, 5%, 10%, 15% dan yang tertinggi adalah 20%.

Teman – teman dapat menggunakan id referensi tokocrypto 20% : 20% : WTDI2J94 dari saya.

Semakin tinggi persentase dari kode refferal yang teman – teman gunakan maka teman – teman akan diuntungkan. Namun begitu sebaliknya dan tidak menguntungkan salah satu pihak saja.

Sehingga, teman – teman harus jeli dalam menggunakan kode refferal aplikasi Tokocrypto ini. Bisa jadi kode yang teman – teman gunakan hanya menguntungkan si pemilik kode saja atau komisi yang didapatkan begitu kecil.

Apa itu KYC Tokocrypto?

KYC singkatan dari Know Your Customer merupakan syarat wajib yang diterapkan oleh institusi jasa keuangan digital untuk mengetahui identitas nasabah/pengguna dengan tujuan untuk memantau aktivitas transaksi yang dilakukan termasuk pelaporan data transaksi jika ditemukan sesuatu yang mencurigakan kepada pemerintah.

Tujuan dari KYC ini juga untuk melindungi kenyamanan dari setiap transaksi yang dilakukan agar dengan lebih murah dilakukan pengecekan dari setiap kegiatan transaksi jika suatu saat ditemukan kekeliruan data, penyalahgunaan akun dan sebagainya.

Ada beberapa persyaratan untuk melakukan KYC di Tokocrypto, diantaranya:

  1. Memiliki identitas berupa KTP untuk warga negara Indonesia dan KITAS untuk warga negara asing
  2. Wajib berumur di atas 17 tahun
  3. Melakukan pengisian formulir data yang telah disediakan
  4. Melakukan foto selfie dan video liveness

Berapa komisi refferal tokocrypto?

Komisi refferal di Tokocrypto sangat beragam, mulai dari 0%, 5%, 10%, 15% hingga 20%. Jika teman – teman ingin mendapatkan komisi refferal tertinggi, gunakan kode refferensi Tokocrypto yang saya bagikan yakni WTDI2J94.

Berapa fee Tokocrypto?

Besaran fee Tokocrypto yakni 0,1% untuk fee transaksi beli dan jual aset crypto. Namun, teman – teman akan mendapatkan potongan fee jika menggunakan kode refferal. Besaran potongan fee tergantung kode referensi yang digunakan. Semakin tinggi refferal code tokocrypto yang digunakan maka biaya fee akan semakin kecil.

Apa keuntungan kode refferal Tokocrypto 20% : 20%?

Ada beberapa keuntungan yang akan teman – teman dapatkan ketika menggunakan kode refferal aplikasi Tokocrypto yang saya bagikan. Diantaranya:

  1. Jaminan keamanan (uang kita aman + aman dari peretasan seperti dusting, dll)
    Karena terdaftar dan ada izin resmi dari Badan Pengawas Perdagangan dan komoditi (BAPPEBTI) serta KOMINFO
  2. Terverifikasi BSI
  3. Biaya fee transaksi buy dan sell rendah hanya 0,1 %, jika menggunakan kode refferal lebih bisa 0,08 %
  4. Sering mengadakan event dengan hadiah spesial
  5. Biaya penarikan hanya 5.500 untuk setiap penarikan (sangat murah)
  6. User Interface yang mudah digunakan bahkan untuk pemula
  7. Jarang maintance
  8. Menggunakan teknologi Binance

Penjelesan lebih lanjut terkait refferal code Tokocrypto 20%:20% dapat di lihat pada video ini:

Jika ada suatu hal yang akan ditanyakan, silahkan sertakan di kolom komentar artikel ini atau teman – teman dapat join ke grup telegram belajar crypto pemula di https://t.me/belajarcryptopemula

Tinggalkan komentar