Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

6 Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Pada Kita Dengan Cepat

Diposting pada

Jatuh cinta merupakan perasaan paling menyenangkan dalam hidup. Rasa itu dapat dialami oleh siapa saja dan tak mengenal waktu dan tempat. Rasa itu terkadang dapat membuat kita resah, gelisah, menyenangkan dan sebagainya.

Jika kamu seorang pria dan saat ini sedang merasakan jatuh cinta pada seorang wanita, perlu kamu ketahui bahwa tak ada ramuan ajaib untuk menaklukkan hati wanita agar jatuh hati padamu dalam sekejap, yang ada hanyalah usaha untuk meningkatkan peluang agar wanita tersebut jatuh cinta pada kita.

Bagaimana cara meningkatkan peluang tersebut agar wanita jatuh cinta pada kita?

Berikut ini beberapa cara membuat wanita jatuh cinta dengan cepat

1. Buat setiap pertemuan kamu dengannya selalu berkesan

Seberapa sering kamu bertemu dengannya? Jika itu terjadi cukup sering, pertanyaannya adalah apakah setiap pertemuan kamu dengannya memberikan kesan bearti bagi si dia? Jika hal itu belum terjadi, maka ia akan menganggap mu sebagai teman dan tidak lebih dari itu.

Maka dari itu, rubahlah sikapmu mulai saat ini dan sedapat mungkin berikan kesan bearti disetiap pertemuan kamu dengannya.

Misalnya saja, ketika kamu bertemu dengannya mulailah dengan mengajaknya berbicara sesuatu hal yang menarik dan ia sukai, dapa memberikan solusi ketika ia mendapatkan masalah, bersikap humoris dan menyenangkan serta hal lainnya.

Dengan begitu, si wanita akan merasakan nyaman dan akan membuat wanita selalu memikirkan kita.

2. Cari perhatian

Sebagian besar wanita menyukai pria yang memiliki pribadi berkarakter dan penuh rasa kepedulian tinggi. Sekarang, apa yang kamu miliki?

Jika kamu memiliki bakat tertentu katakanlah dapat bermain alat musik gitar, coba sesekali tunjukkan dihadapannya bahwa kamu memiliki pribadi yang nyaman dan menyenangkan serta terlihat keren. Tak harus mengikuti saran ini, hal terpenting adalah tunjukkan bakatmu di dekatnya.

Dengan begitu, kamu akan dinilai seorang pribadi berkarakter.

Selain itu, tunjukkan pada kamu juga memiliki tingkat kepedulian tinggi pada orang lain maupun dirinya.

Ketika kamu berbicara dengannya, hadirlah sebagai pribadi dengan penuh wibawa, menjadi pendengar yang baik dan mampu memberikan solusi atas pemasalahannya, mampu membuatnya ceria dan sebagainya.

Dengan sikap tersebut, si wanita akan merasakan nyaman di dekatmu.

3. Bersikap dewasa dan tampil mandiri

Untuk membuat wanita jatuh cinta kepada kita yakni dengan menunjukkan bahwa kamu memiliki sisi kedewasaan dan tampil mandiri. Apalagi jika si wanita bertujuan untuk mencari pendamping hidupnya, tentu point ke 3 ini merupakan hal penting baginya.

Mana mungkin ia memilih pria dengan karakter kekanak kanakan seperti ketika memiliki masalah malah mengeluh curhat sana sini, jika belum mendapatkan pekerjaan justeru menyerah begitu saja tanpa adanya suatu usaha apapun dan sebagainya.

Wanita sangat menyukai karakter pria memiliki sikap kedewasaan dan penuh kemandirian. Jika punya semangat, bertanggung jawab dan penuh kemandirian, saya yakin masalah keterbatasan dari sisi finansial atau masalah lainnya tak ada artinya.

4. Bersikap romantis

Hampir sebagian besar wanita menyukai suasana romantis. Sehingga, cara ini perlu kamu lakukan untuk menarik hatinya agar jatuh hati padamu.

Memberikan suasana romantis tak harus dengan memberinya bunga ataupun barang berharga kepadanya dalam bentuk bingkisan kado.

Namun, kamu dapat melakukannya dengan hal sederhana.

Misalnya saja ketika kamu berbicara dengannya, cobalah sesekali tatapi matanya sebagai petanda bahwa kamu menikmati pembicaraan itu dan kamu senang berada didekatnya.

Selain itu, kamu juga dapat mengajaknya pergi menonton film tentang kisah cinta, mengajaknya ke cafe untuk membicarakan sesuatu, pergi ke tempat dengan suasana romantis dan sebagainya.

Cara ini cukup ampuh untuk melelehkan hati wanita yang sulit ditaklukkan. Patut kamu coba.

5. Kenali dia lebih dalam dan dekati orang terdekatnya

Pepatah selalu mengatakan “tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, tak cinta mana mungkin ada sebuah ikatan hubungan pernikahan”.

Mana mungkin si wanita akan cinta jika kamu tidak berjuang mendapatkan cintanya.

Sebagai seorang pria, itulah yang harus kamu lakukan.

Yakni dengan mengenali dirinya lebih dalam. Misalnya dengan beberapa solusi di atas adalah teknik untuk mengenalinya kepribadiannya lebih dalam.

Selain itu, kamu juga dapat mendekatinya melalui aplikasi sosial media seperti whatsapp. Terkadang, cobalah kamu mengobrol apa saja secara online atau kamu juga dapat menanggapi atau memberikan komentar atas status yang ia buat. Contohnya saja, memberikan tanda like, berkomentar di statusnya dan sebagainya.

Selain itu, kamu juga dapat mendekati orang orang terdekatnya seperti adik, orang tuanya dan sebagainya untuk menarik simpatiknya.

Namun, pastikan kamu tidak terlihat seperti sedang mendekatinya. Lakukan senatural mungkin agar kamu tidak dikatakan modus.

6. Berdo’a kepada Tuhan

Usaha berjuang mendapatkan cinta dari wanita idaman boleh boleh saja dan memang harus dilakukan. Jika diam saja, tak mungkin wanita itu datang kepada dirimu dengan mengatakan bahwa dia cinta kepada mu. Artinya, kita tidak boleh berharap banyak tanpa ada usaha.

Selain itu, hal terpenting adalah sertakan usaha mu itu dengan do’a. Mintalah kepada Sang Pencipta untuk mempersatukan kamu dengannya melalui ikatan pernikahan. Yakin pada Tuhan, bahwa kamu akan mendapatkan hal terbaik dari Nya.

Setelah membaca beberapa tips di atas, sudahkah kamu mendapatkan inspirasi. Sekarang sudah tahukan apa yang harus kamu lakukan? Itulah beberapa cara membuat wanita jatuh cinta kepada kita dengan cepat. Semoga tulisan ini dapat memberikan manfaat.

Ghea Ariestya
Profile penulis: Mahasiswi dari negeri laskar pelangi yang satu ini memiliki hobi travelling. Terkadang menyukai hal hal yang aneh dan bernuansa misteri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.