Cara Nembak Cewek

5 Cara Nembak Cewek Agar Jadi Pacar 99% Diterima

Cowok: oya, aku mau ngomong sesuatu nih ?

Cewek : ngomong apa ?

Cowok: eee… eh ga jadi ah (keringat dingin)

Sekilas tampak sederhana, hanya cukup mengatakan “aku cinta kamu“, “kamu mau ga jadi pacar ku“, “mau ga kamu menjadi pendamping hidupku” atau “i love you“. Nyatanya, menyatakan cinta kepada wanita tak semudah yang dibayangkan. Apalagi mengungkapkan perasan tersebut secara langsung.

Ntah apa sebabnya.. ketika momen itu terjadi, tubuh terasa panas dingin tak karuan, detak jantung berdebar lebih cepat, keringat mengalir deras dan pastinya salah tingkah. Mungkin, ini bicara soal keberanian dan nyali ?

Sepertinya tidak begitu, hampir sebagian besar cowok ketika berhadapan dengan momen ini bisa dipastikan mengalami hal tersebut. Walaupun, cowok berotot kekar sekalipun. Tidak percaya ? coba tanyakan kepada cowok tentang momen pertama nembak cewek.

Karena ini bicara urusan hati, saya sendiri tak bisa menjamin 100% diterima. Karena antara satu wanita dengan lainnya jika dinilai berdasarkan latar belakang wanita tersebut, tak bisa disamakan.

Namun demikian, tips mengenai cara nembak cewek ini dapat kamu ikuti dengan jaminan peluang untuk diterima sebesar 99%. Kita hanya berusaha, sisanya biarkan Tuhan yang mengatur segalanya dan jadikan keyakinan bahwa usahamu akan memberikan hasil.

Cara menyatakan cinta kepada wanita

1. Kenali si dia lebih dalam

Sebelum nembak cewek, point pertama yang wajib kamu lakukan adalah mencari informasi sebanyak banyaknya tentang dirinya.

Pepatah mengatakan ” tak kenal maka tak sayang” dan “tak sayang maka tak cinta“.

Mencari informasi tak harus menjadi seorang detektif, tidak begitu ya.

Jadi, cobalah kenali kepribadiannya lebih dalam. Bagaimana karakternya ? apa saja kebiasaannya ? hobinya apa ? dia menyukai barang apa saja ? tinggal dimana ? dan sebagainya.

Sebisa mungkin, dekati dia atau lakukan PDKT senatural mungkin tanpa sepengetahuannya.

Misalnya begini, kamu belum terlalu kenal dengan dia.. ujug ujug ngajak makan, ngajak jalan, ngajak ketemuan. Kan lucu ? kamu siapa..

Dekati dia secara perlahan lahan, misalnya :

  • Melalui perantara temannya
  • Ngajak belajar kelompok
  • Ngajak nonton tapi bareng temanya (pastikan kamu kerja sama dengan temannya agar kamu bisa lebih banyak berduan dengannya.. modus dikit rapopo lah 😀),
  • Sering chat di WA atau facebook
  • Tanggapi setiap statusnya di sosial media, sering seringlah memberikan komentar di setiap statusnya
  • dan sering telponan ntah itu urusan tugas, urusan kerjaan atau sekedar iseng
  • Dekati orang tuanya atau adeknya

Tetapi, jangan diembat juga adeknya ya.. 😀

Mengenai hal ini, kamulah yang tahu dengan kondisi mu saat itu.

Intinya, sebisa mungkin lakukan PDKT senatural mungkin untuk mengenal dia lebih dalam dan buat dia menjadi BAPER.

2. Setelah PDKT, lihat bagaimana responnya

Kelanjutan dari point pertama, langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah ketahui bagaimana responnya.

Selama PDKT, tentu saja kamu harus mengirimkan benih benih cinta padanya. Seperti membuatnya selalu tersenyum, menjadikan dirimu sebagai orang yang bisa dipercaya untuk melepaskan setiap permasalahannya dia dan menumbuhkan rasa kangen jika beberapa hari tidak bertemu dan sebagainya.

Bagaimana respon dia terhadap kamu ?

Apakah dia terlihat senang ketika bersama mu atau cuek begitu saja ? Apa dia merasa nyaman atau tidak begitu antusias ? apakah dia sudah mempercayakan diri mu dalam urusan tertentu, misalnya minta dianterin ke suatu tempat ?

Jika tak ada tanda tanda bahwa dia senang bahwa kamu hadir dalam kehidupannya, sebaiknya urungkan niat untuk menyatakan cinta. Kamu dapat menundanya hingga rasa itu ada.

3. Tampilan sisi positif dirimu kepada si dia

Memang tak ada manusia sempurna, kesempurnaan hanyalah milik sang pencipta. Saya rasa kamu juga sepakat.

Akan tetapi di hadapan si dia, kata sempurna itu selalu hadir. Baik cowok maupun cewek bisa dipastikan membutuhkan sebuah kesempurnaan terutama dalam hal memilih pasangan hidup.

Sebelum melanjutkan ke point 3 ini, tentunya kamu sudah mengetahui kepribadiannya lebih dalam melalui jalan PDKT.

Langkah selanjutnya adalah, tunjukan sisi positif diri mu kepada si dia.

Buatlah rasa penasaran akan tentang diri mu.

Misalnya, kamu dapat menunjukkan bakat keahlian bermain gitar di acara pentas seni, kamu memiliki jiwa seorang wirausaha dan membuka bisnis kecil kecilan, kamu dapat menjawab pertanyaan yang diajukan oleh guru atau dosen, kamu dapat menyelesaikan tugas tepat waktu yang diberikan oleh pimpinan dan sebagainya.

Tunjukkan sisi positif mu kepada si dia untuk mencari perhatikan. Tentunya kamu harus menyesuaikan dengan kepribadian si dia.

Dengan begitu, dia pasti akan berifikir “keren juga nih cowok”.

Walaupun sebenarnya tindakan ini mengharapkan pamrih. Tetapi, sangat ampuh untuk memberikan sinyal positif tentangmu kepada si dia.

4. Persiap diri dengan baik

Sebelum action, sebaiknya kamu mempersiapkan diri dengan baik. Apa saja yang diperlu dipersiapkan ?

  • Pikirkan sebuah konsep (misalnya ingin nembak dia di depan orang ramai atau gimana ?, mengenai konsepnya sesuaikan dengan kepribadiannya si dia)
  • Persiapkan kata kata romantis
  • Persiapkan penampilan
  • Latihan di depan cermin
  • Persiapkan lokasi paling romantis (pantai, cafe, rumahnya dan sebagainya)
  • Persiapkan hadiah kejutan untuk si dia
  • Berdo’a

Saya rasa beberapa point di atas, wajib kamu persiapkan.

Contohnya saja mempersiapkan diri di depan cermin, untuk menghindari lidahmu kaku atau keseleo pada saat mengatakan cinta padanya. Begitu juga dengan yang lainnya, persiapkanlah dengan matang.

5. Kini saatnya katakan cinta mu

Sebelum menyatakan cinta kepada wanita pujaan hatimu, beberapa langkah di atas wajib kamu lakukan untuk meningkatkan peluang kamu akan diterima olehnya.

Jika sudah, kini saatnya kamu memberanikan diri untuk mengatakan cinta kepada dirinya. Daripada melalui chat, surat atau lewat perantara orang lain, lebih baik secara langsung dihadapannya sebagai petanda bahwa kamu benar benar serius untuk menjalin sebuah hubungan.

Ketika waktunya sudah tepat ditandai dengan adanya sinyal sinyal atau respon positif darinya, tunggu apa lagi langsung gaspol tembak ̶m̶a̶t̶i̶ di tempat, eh maksudnya katakan cinta secara langsung di tempat romantis.

Pastikan waktunya tepat. Misalnya si dia tidak dalam kondisi sedih, si dia sedang tidak galau, si dia memiliki banyak waktu luang dan sebagainya.

Jangan ̶s̶a̶m̶p̶a̶i̶ ̶a̶n̶u̶ ̶m̶u̶ tegang apalagi terlihat gugup, santai aja bro..

Bicaralah padanya secara perlahan lahan, pegang kedua tangannya dan tatapi matanya (tapi jangan diplototin juga) dan ungkapkan perasaanmu dengan tulus.

Jika diperlukan bawalah sebuah kejutan yang dapat membuat hatinya meleleh, misalnya dengan membawa boneka anabel, eh.. 😀 makdsudnya boneka panda atau boneka kesukaannya, bunga, cincin kalau mau ngajak nikahan atau apalah itu.

Oya, jangan lupa persiapkan dirimu dari sisi penampilan. Sikat gigi, pakai minyak wangi dan penampilan harus oke. Jangan sampai ketika kamu bicara dengannya, nafasmu bau jengkol. kan bisa merusak suasana.

Saya rasa cukup sekian.

Itulah tips cara nembak cewek dengan peluang keberhasilan sangat tinggi. Bagaimana kamu tertarik untuk mencobanya ? atau kamu yang sudah pengalaman ingin membagikan tips tentang hal ini kepada para jomblo ?

Katakan di kolom komentar dan apa tips terbaik dari kamu.

Dhika Ardiansyah
Profile penulis: Suka berselancar di dunia maya dan memiliki ketertarikan di dunia game online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.