N.O.V.A Legacy

10 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa Berbagai Genre

Diposting pada

Pada umumnya sebagian besar game berbasis android yang ada saat ini membutuhkan koneksi jaringan internet untuk memainkannya. Walaupun sangat seru dimainkan karena salah satu kelebihannya kita dapat berkomunikasi secara langsung dengan pemain lain. Sehingga, sebuah permainan akan menjadi lebih hidup.

Namun terkadang, game android yang terhubung secara online memiliki sisi kelemahan seperti sering terjadinya lag akibat pengaruh overload server atau koneksi internet buruk, menghabiskan banyak kuota data internet dan sebagainya.

Kondisi tersebut seringkali membuat banyak pemain merasa kesal.

Salah satu solusinya yaitu, kamu dapat menginstall beberapa game android terbaik sepanjang masa dengan beragam genre seperti racing, RPG, arcade, fighting dan sebagainya menurut versi kami. Tentunya sangat seru dimainkan.

1. Asphalt 8: Airborne

Ini dia salah satu game android genre racing terbaik hingga saat ini Asphalt 8: Airborne namanya. Game ini menawarkan permainan offline balap mobil berbeasis android dengan tampilan grafis begitu memukau.

Bukan hanya itu saja, lebih dari 220 modil dan sepeda motor super keren dilengkapi dengan mesin super canggih seperti Lamborghini Veneno, Bugatti. Ducati Monster, Ferrari 1200 dan sebagainya. Kamu dapat memilihnya dan memodifikasi sesuai keinginanmu.

Permainan ini sangat seru karena kamu akan membawa mobil balap dengan kecepatan tinggi dilengkapi dengan suara mesin menggelegar persis seperti mesin aslinya, sehingga akan memberikan pengalaman suara yang realistis.

Ada banyak lompatan, track berliku, menerobos jalan pintas dan ada banyak lokasi balapan yang seru abis untuk dimainkan. Karena game ini sangat keren grafisnya dan dimainkan secara offline, kamu harus menyediakan ruang penyimpanan kurang lebih sebesar 1,5 GB.

2. Major Mayhem 2 – Gun Shooting Action

Game selanjutnya dengan genre arcade. Di game ini kamu akan mengendalikan seorang tentara pemberani yang memiliki kemampuan bertempur untuk melawan kekuatan jahat dan menyelamatkan dunia.

Game ini sangat seru dimainkan karena menyajikan kualitas grafis tingkat tinggi, penuh aksi memukau, ada banyak tantangan setiap levelnya hingga ke level 150, bertualangan melawan musuh musuh jahat dan kamu dapat menggunakan banyak senjata yang dapat diupgrade.

3. Eternium

Eternium adalah game dengan genre RPG dengan penuh tantangan dan aksi yang dapat dimainkan secara offline maupun online tanpa biaya alias gratis. Namun, pembelian untuk mengupgrade senjata dan beberapa item bersifat optional.

Eternium di rilis pada tahun 2014 dan berhasil menghipnotis 1,7 juta player di seluruh dunia. Kisah utamanya yaitu melawan rencana jahat Ragadam yang ingin menguasai dunia.

Dipermainan ini kamu akan bermain dengan karakter hero untuk mengagalkan rencana jahatnya dengan cara menumpas monster monster pasukan Ragadam. Bukan hanya seru dimainkan, game ini memiliki kualitas grafis yang mumpuni dengatan tampilan 3 dimensi dan aksi pertempuran penuh animasi.

4. Angry Birds 2

Sejak pertama kali rilis tahun 2009 lalu, game angry bird dengan genre arcade ini telah berhasil memukau puluhan juta gamer di seluruh dunia. Game angry bird sendiri ada banyak versi yang dapat dimainkan dalam mode offline dan online.

Permainan ini sangat menyenangkan, karena kita akan menggunakan ketapel berisikan peluru burung burung pemarah untuk menjatuhkan menara menara babi dengan tujuan menyelamatkan telur telur milik mereka.

Semakin tinggi level, maka tingkat permainan akan semakin menantang dan tentunya semakin seru untuk dimainkan.

5. N.O.V.A Legacy

Selain dapat dimainkan di PC, N.O.V.A Legacy juga tersedia dalam versi android. Game ini menceritakan tentang manusia yang meninggalkan bumi karena tak layak huni dan berpetualangan menuju planet planet di galaksi lain.

Dalam perjalanannya ada banyak pertempuran dan misi untuk mengalahkan musuh musuh jahat. Selain dalam mode offline, game ini juga dapat dimainkan secara online bersama sama dengan team.

Dipermainan ini kamu akan disuguhi kualitas grafis 3 dimensi begitu memukau. Nikmati pengalaman bermain tembak menembak dilengkapi senjata super canggih dan merasakan sensasi berada diluar angkasa.

Dikarenakan tampilan grafis ada permainan ini sangat tinggi, setidaknya kamu harus memiliki spesifikasi smartphone dengan ram minimal 2 GB dan penyimpanan data sebesar 1,5 GB.

6. Hungry Dragon

Game ini bertema arcade. Di permainan ini kamu akan berpetualangan dengan mengendalikan seekor naga raksasa. Misinya yaitu memakan apa saja termasuk memakan musuh untuk meningkatkan level naga menjadi setingi tingginya.

Kendalikan naga ganas, terbang, membakar dan memakan apa saja yang merintangi jalanmu. Ya, apapun itu. Semakin tinggi level naga, maka semburan api dan menggigit akan semakin ganas.

7. Hill Climb Racing 2

Game dengan thema balapan ini sangat seru dimainkan dan cukup menantang. Jalan ceritanya, kamu akan mengendarai mobil ke puncak bukit dan gunung dengan banyak rintangan melewati tanjakan, bebatuan, bukit terjal dan sebagainya.

Semakin tinggi level permainan maka akan semakin seru dan menantang dilengkapi kualitas gambar terbaik. Di permainan ini kamu dapat mencustomisasi driver, kendaraan, mengupgrade level kendaraan, memilih kendaraan dan sebagainya.

8. Stickman Legends: Shadow War

Sebuah permainan offline maupun online bertema RPG dengan misi menghancurkan musuh musuh jahat di dunia kegelapan.

Di permainan ini kamu akan mengendalikan prajurit ninta yang memiliki kemampuan bertarung untuk menaklukkan musuh bayangan dan menguasai stickman legends.

Game ini juga dapat dimainkan secara multiplayer dengan 100 level permainan. Pastinya sangat seru dan penuh dengan tantangan.

9. Overdrive: Ninja Shadow Revenge

Game ini mengisahkan seorang prajurit ninja yang ingin balas dendam dan membasmi clan kegelapan karena telah banyak membantai banyak orang. Di game ini kamu akan bertindak sebagai seorang prajurit ninja bayangan dengan tujuan menumpas manusia Cyborg.

Ada banyak musuh dan jebakan sangat berbahaya. Dalam arena pertempuran kamu akan dilengkapi beragam senjata ninja super canggih, baju besi dan sebagainya. Pastinya game ini memiliki kualitas grafis lumayan oke.

10. Cover Fire

Jika kamu mencari game android offline bertema RPG terbaik, maka saran kami kamu dapat memainkan Cover Fire. Alasanya adalah game ini menampilkan kualitas grafis sangat tinggi dilengkapi jalan cerita dan petualangan menjalan misi yang sangat mentang.

Dipermainan ini kamu akan ditempatkan sebagai pimpinan pemberontakan dan mengendalikan seorang hero untuk melawan perusahaan Tetracorp yang ingin menguasai planet bumi.

Ada banyak musuh disetiap misi. Disetiap misi kamu akan dilengkapi beragam persenjataan super canggih seperti sniper, granat, tank tempur, perisai energi dan sebagainya untuk memudahkanmu membantai pasukan Tertacorp.

Artikel menarik lainnya: game android terbaik tahun 2000.

Ada banyak pilihan hero dengan kemampuan berbeda beda yang dapat kamu pilih untuk memuluskan aksimu di arena pertempuran.

Itulah beberapa jenis game android offline terbaik sepanjang masa menurut versi kami. Untuk memainkan game ini agar berjalan dengan baik, harus diiringi dengan kualitas smarphone milikmu.

Menurut kamu, masih adakah game lainnya yang terbaik dimainkan secara offline di android ? Jika ada, jangan lupa cantumkan komentar kamu di bawah artikel ini.

Redaksi Aogla Media
Aoglamedia merupakan media informasi, inspirasi dan motivasi berasal darI Bangka Belitung yang memiliki komitmen untuk menyajikan konten berkualitas dan kredible kepada publik dengan harapan menjadi media teroke (aogla).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.